Senin, 22 Oktober 2012

I DO IT WITH LOVE S.2=D

Hayyy,,
Saya harus berjanji ni sama diri sendiri untuk rajin2 update blog=D mau upload beberapa kreasi yang bisa saya buat lagi... masih dalam tahap belajar, jadi sehari kayanya satu item aja..heheee.. yuk mulaiii....



1. Tas Holand=)
n tampak dalam...







2. Gelas yg berhasil saya coret2 abstrak pake spidol permanent=) n its work!=D 





3. Yang ini saya suka banged... Tempat HP Songket..

 buatnya agak lumayan lama ternyata buat pemula kaya saya... saya suka songketnya.. ntah ini songket padang atau palembang.. saya buatnya dr selendang "nyokap" yang da lama ga kepake..hihiiii.. kalau ada yang mau mesen bisaaa lhoo hubungi saya,,hihiii. Depannya saya lapisi dengan plastik... biar songketnya ga lecet2=D






Yess.... segitu dulu upload malam iniii... thx yang dah mampir...
salam... luvzlattalicious...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar