Jumat, 26 Oktober 2012

Happy Ied Adha..=D

Hay everyone.. happy Ied Adha..... saatnya makan kambing, sapi dan domba sepuasssnyaaaa...(bagi yg suka).. saya si ga... palingan cuma sapinya aja tu jg masih pilih2..hehheee.. semoga apa yg kita kurbankan menjadi berkah buat banyak orang n kita tentunya.. amin... BTW,,, kmren blm sempet ngpost lagi hasil karya ku..heheee.. share lagii aaahhhhh=D

1. HP case 

Dari bahan satin sutra clana tidur..=D uda lama ga kepake saya potong aja.. biar jdi clna pendek.. sisanyaa jad ini deh,, heheee.. DIY is all about what r u create something old to something "new"

2. Beauty case holland
Masih bahan sisa dr bude saya,,, jadiin beauty case deh.. lumayan buat naro alat make up kecil kaya beda, lipstik n maskara klo pegi2..=D

3. Simply Baliness baby dress

 Saya buat dari kaos jaman kuliah n oleh2 dr bali... sekarang saya potong aja jadiin baju buat anaknya temen saya..(hihiiii....maaf ya yu3 baju bekasku..) tpi dia sukaaa=D n tentunya masih bagus bahannya...

Yup segitu dulu update harii ini,,
thx yaaa
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar